Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!!

.

Taktik Kecantikan Wanita

Taktik Kecantikan Wanita

Setiap perempuan tentu ingin tampil sempurna setiap hari. Agar cantik dan segar luar dalam,lakukan serangkaian perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki.

V CARE:
Perawatan paripurna seluruh tubuh yg dikonsentrasikan di daerah intim wanita ini berfungsi mencegah dan memperbaiki masalah kewanitaan seperti keputihan,bau tak sedap,perabangan,memperlancar sirkulasi darah,meningkatkan stamina,menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar pinggul,serta relaksasi otot.sehingga,kesegaran tak hanya dirasakan tubuh,tapi juga sampai ke daerah intim.

Perawatan Tubuh:
a. Penguapan (body steam) .sangat berguna untuk bagian dalam tubuh,terutama membuka pori-pori agar kotoran,debu,dan keringat mudah dibersihkan.
b. Pijat dan Lulur. Luluran berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yg melekat. Campur lulur dengan minyak zaitun atau susu. Dengan luluran,kulit akan terlihat lebih bersih,mengkilap,sehat,segar,dan bau badan pun hilang. Lakukan juga pemijatan di sekujur tubuh untuk menghilangkan ketegangan otot dan melancarkan peredaran darah. Lakukan secara teratur agar tubuh terasa segar dan relaks.
c. Mandi Rempah. Berfungsi untuk menenangkan pikiran dan memberi aroma tubuh. Usai luluran,bath tub. Masukkan bubuk rempah wangi atau aromaterapi. Rendam tubuh anda 30-45 menit sampai merasa relaks. Bilas dan keringkan dengan handuk,oleskan losion agar kulit menjadi lembut.

Perawatan Wajah:
Bersihkan wajah dengan susu pembersih dan penyegar di pagi dan malam hari. Lakukan facial sebulan sekali untuk meregenerasi sel-sel kulit wajah yg terjadi setiap 28 hari sekali. Facial juga sangat bermanfaat sebagai deep cleansing dan mengatasi jerawat. Sel kulit mati yg terkelupas akan membuat kulit cerah. Lakukan sebulan sekali.

Totok Wajah:
Lakukan totok wajah/ aura 2 bulan sekali. Dengan totok wajah/ aura,sirkulasi darah dan metabolisme tubuh bekerja normal melalui penotokan 57 titik vital pada wajah,tengkukk,kepala,dada,dan punggung. Dengan totok,segala stres dan beban pikiran akan hilang,dan wajah menjadi cerah. Namun,totok bukanlah solusi. Jagalah juga kesehatan agar di hari-hari anda semakin terlihat cantik luar dalam.

Perawatan Rambut:
Lakukan creambath atau hairspa agar rambut menjadi sehat dan indah. Lakukan dengan pijatan agar peredaran darah lancar. Jangan lupa,usai dibilas,bubuhi rambut dengan hair tonic. Jika rambut bercabang,gunting ujungnya sekitar 2 cm. Lakukan perawatan rambut 2 minggu sekali.

Perawatan Dari Dalam:
a. Rajinlah minum vitamin untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jangan lupa vitamin E untuk kesehatan kulit. Minumlah juga jamu untuk meningktkan daya tahan tubuh,kulit sehat,dan wajah berseri.
b. Konsumsi makanan bergizi seimbang seperti sayuran,susu,atau susu kedelai.
c. Minum air putih 8-10 gelas per hari agar kulit lebih sehat,segar,lembap,dan terhindar dari dehidarasi. Atau,minum jus buah yg dicampur sayur atau madu.
d. Jangan kurangi waktu tidur! Tidurlah 8 jam sehari. Hindari juga minuman beralkohol dan merokok. Lakukan olahraga 1 jam setiap hari.
e. Lakukan puasa senin-kemis,dan dekatkan diri kepada Tuhan. Mogon kepada-nya agar semuanya berjalan lancar,tanpa ada halangan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger