Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!!

.

Islam Agama Allah Yang Terahir

Hanya ada satu kitab suci di dunia ini yang keasliannya terjamin sampai saat ini yaitu Al-Quran. Padahal kita tahu bahwa bila ada suatu kitab suci yang telah berubah. maka perubahan itu tentu dilakukan oleh tangan-tangan jahil, sehingga bila kita mengikutinya, berarti kita hanya mengikuti kejahilan orang-orang yang merubahnya.
Sejak zaman Adam sampai sekarang, yang menjadi Rasul Allah untuk umat manusia ialah manusia juga. Tidak pernah ada utusan/rasul Allah yang terdiri dari Malaikat atau Jin atau yang lain selain dari manusia. Sedangkan kita tahu bahwa manusia yang paling jujur/sempurna, paling baik dan membawa kitab suci yang keasliannya terjamin sampai saat ini hanyalah Nabi Muhammad. Oleh karena itu maka dapat dipastikan bahwa Nabi Muhammad adalah benar utusan Allah.
Nabi Muhammad Saw beserta keluarganya menjalankan agama Islam dengan sungguh-sungguh . Ini adalah bukti bahwa Syariat Islam itu memang benar dari Allah. Karena kalau bukan dari Allah, tidak mungkin Nabi Muhammad Saw menjalankan solat, puasa dan ibadah lainnya dengan sungguh-sungguh . Nabi saw juga tidak mungkin tega menipu keluarga, kerabat dan anak istrinya sampai berperang untuk Islam sehingga banyak yang meninggal. Adanya kesungguhan beliau itu merupakan salah satu bukti bahwa Islam memang sungguh-sungguh agama Allah yang terahir..

0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger