Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!!

.

Bikin pria puas Di Ranjang

SEBAGAI wanita, sesekali mengajak pasangan berhubungan intim bukan sesuatu yang tabu. Bila Anda sedang dalam kondisi turn on, namun malu mengajak bercinta si dia lewat kata-kata, bahasa tubuh bisa mewakilinya.

Bila pria selalu berusaha untuk memuaskan pasangannya ketika bergumul, demikian pula dengan kaum hawa. Tak hanya membuat Mr P-nya puas mencengkram Miss V Anda, tapi sisi psikologis si dia juga merasakan efek dari orgasme tersebut.

Menurut berita yang dikutip dari The Sun, bercinta akan terasa lebih menggelora saat Anda dan pasangan dapat menyingkap rahasia saat bergumul.

Menggoda

Kebanyakan wanita beranggapan, bahwa hanya dengan tubuh seksi saja yang bisa membuat pasangannya bergairah. Anggapan tersebut salah! Ketika Anda percaya diri dengan bentuk tubuh, entah itu gemuk atau kurus, Anda tidak perlu terintimidasi dengan kata seksi.

Justru Anda harus tahu trik jitu membuat Mr P-nya segera turn on. Memulai ajakan bercinta dengan tatapan menggoda serta kata-kata mesra bisa menjadi sinyal bahwa Anda sedang bergairah tinggi.

Lewat cara seperti ini, kemungkinan pasangan menolak ajakan bercinta Anda sangat kecil. Apalagi, jika bahasa tubuh Anda mengisyaratkan begitu ingin mencengkram Mr P-nya malam ini. Wow!

Ekspresikan saat birahi terpenuhi

Rahasia membuat pria bak seorang pejantan tangguh di ranjang ialah mengekpresikan cara kerja Mr P-nya.

Sensasi ini dapat Anda wujudkan melalui desahan mesra, teriakan, atau ekspresi wajah ketika mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Dengan begitu, pasangan merasa berhasil memuaskan birahi Anda.

Menyerah diri

Sikap menyerah diri ketika melakukan hubungan intim ternyata memiliki nilai tersendiri di mata pasangan. Ketika Anda melakukannya, tidak sedikit pasangan yang berpikir ajang bercinta sudah memuaskan Anda.

Merelakan tubuh Anda disentuh, dicumbu atau dijelajahi dengan cara apapun oleh pasangan. Asal tidak dengan kekerasan dan cara kasar, itu akan membuat dia merasa Anda begitu suka diperlakukan seperti itu.

Apalagi, sesekali Anda membalas aksi panas si dia dengan cara yang lebih "nakal". Dapat dipastikan Anda berdua bisa meraih the big O secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger