Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!!

.

Cara Bobol billing explorer versi 4.38

Tak kasih tau nih..! Menjebol biling di warnet. Tapi ini cuma untuk pengetahuan aja dan kalau kepepet aja, misalnya lagi banyak tugas kebetulan harus cari bahan di warnet sedangkan kantong sedang bolong tapi kalau anda beruntung....? soalnya ini cuma untuk explorer versi 4.38 tapi gak semua bisa ya, tergantung setingan dari pemilik warnet itu sendiri,tapi mudah-mudahan berhasil soalnya saya juga pernah mencoba,waktu sekolah jatah tranfer duitnya pas-pasan,...he...he...he..
explorer versi 4.38
Caranya begini: 1. klik (Personal) pada biling, terus lihat kanan-kiri anda kalau ada yang lihat,kalau aman lanjut. 2. tekan tombol (Tab) sampai posisi pada shadon button pada posisi ok, nah setelah itu hati-hati awas ketahuan pastikan posisi aman,lanjut. 3. tekan (space) dan tahan lalu tekan (Enter) 2x selanjutnya, tunggu sebentar, yang paling menentukan. 4. lihat hasilnya, ok.... ya udah selamat senang-senang ya, tapi sebaiknya anda jadilah orang yang jujur dan tidak membohongi orang lain dan merugikan...

0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger