Facebook

Selamat Datang Di Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!! Terima Kasih Telah Mengunjungi Blognya Dimas Taji Anggoro Rimbo Bujang Gooo!!!!!!!

.

Seputar Minyak Wangi

Wanita dan minyak wangi adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Namun tahukah bagaimana cara mendapatkan minyak wangi yang sesuai dengan anda? simak hal berikut ini.

5. Dua minyak wangi kegemaran saya berjenis sama, yaitu harum bunga mawar. Dapatkah saya memadukannya?
Memadukan kombinasi lebih dari satu minyak wangi merupakan cara yang bagus untuk mengekspresikan ciri khas Anda. Banyak minyak wangi yang dirancang untuk dipadu sesuai dengan pribadi masing-masing individu. Bila dua aroma kegemaran dari jenis yang sama, tentu merupakan paduan yang sangat baik. Yang terpenting dan yang paling manjur adalah memakai minyak wangi yang paling Anda sukai.

6. Bagaimana cara mengetahui bahwa minyak wangi tersebut cocok untuk kita? Apakah cukup hanya dengan menciumnya sekilas saja?
Aroma yang disemprotkan pada secarik kertas merupakan cara yang baik untuk mengetahui aroma yang Anda sukai. Letakkan carikan kertas tersebut di lengan bagian dalam untuk melihat reaksi kulit Anda terhadap aroma minyak wangi tadi dan Anda akan tahu apakah aroma tersebut cocok untuk tubuh. Yang pasti, untuk menguji suatu minyak wangi, sebaiknya datang ke gerai khusus minyak wangi karena cara yang benar untuk mengetahui apakah kulit Anda cocok dengan minyak wangi tertentu adalah dengan menyemprotkan minyak wangi tersebut langsung ke kulit Anda.

7. Apakah aroma minyak wangi saya terlalu keras?
Bila memakai minyak wangi, usahakan untuk memakai secukupnya agar aromanya tidak berlebihan ataupun kekurangan.

8. Bagaimana caranya agar dapat menggunakannya secara tepat?
Para ahli mengatakan, kita harus memahami zat kimia yang dikandung oleh tubuh kita dan mengikuti aturan-aturan daerah bebas wewangian. Berikut saran para ahli:

a. Jangan gunakan terlalu banyak
Kita sering menyemprotkan minyak wangi pada titik nadi, pakaian, rambut, dan leher. Hal ini terlalu berlebihan. Anda hanya perlu menyemprotkannya sedikit pada tengkuk, di bagian belakang lutut, pada belahan buah dada, bagian belakang pergelangan tangan, di bagian lekukan siku, dan di belakang telinga.

b. Pilih minyak wangi yang tepat.
Pada waktu membeli minyak wangi Anda harus memahami minyak wangi yang Anda beli untuk dipakai pada siang hari atau malam hari. Karena minyak wangi yang dipakai di siang hari tidak sama dengan yang dipakai untuk malam hari.

c. Mengetahui daerah/tempat bebas minyak wangi.
Pada situasi tertentu, memakai minyak wangi tidak dapat diterima. Seperti halnya pada kelas yoga. Di tempat senam/fitness sebaiknya tidak memakai minyak wangi karena aroma yang dikeluarkan bercampur dengan keringat, sementara para peserta berada berdekatan satu sama lainnya. Aroma yang menyengat akan sangat mengganggu peserta lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen....plisssse

Facebook

 
Powered by Blogger